Inilah kisahku, kisah cinta yang terhalang tembok pemisah berwujudkan kenyaataan bahwa aku tidak akan bisa mendapatkannya. Ada sudut dimana pandangan manusia tidak bisa melihat sebuah titik yang sebenarnya jelas terlihat. Arrrgh bullshit pikirku, itu Cuma masalah dia yang tidak berani menentukan arah perasaan cintanya. Pada kenyataanya dia pasti sudah tau aku menyukainya, tapi?? Dia itu keras maksudku hatinya yang keras. Mungkin karena rasa sakit yang masih membekas. Memang mantannya yang BANGSAT! Tega-teganya dia meninggalkan bekas yang membuat aku jadi kewalahan begini. Belum lagi masalah status mahasiswa yang masih mengerogoti, dasar si babi anjing lah masalah-masalah ini.

Yang pasti Cuma satu, saya sudah berjanji untuk mematahkan semua kriteria-kriteria bullshit yang kamu tentukan utuk menjadi bahan seleksi ini. Yah Ini Cuma masalah sepele dibandingkan masalah-masalah yang akhir-akhir ini bermunculan. Masalah Tsunami di Jepang, masalah bom buku yang meneror Indonesia, sampe masalah celana dalam yang semua sidenya sudah terpakai.

Ini kisah dari dunia mabes hari ini, baru buka mata saja sudah banyak tawa di mabes kita ini. Dimulai dari keributan tentang kecengannya masing-masing, dimulai dari ribut soal minum kopi, sampe meributkan foto-foto baru hari ini, dimulai lagi dengan kena hacknya FB salah satu wanita idaman anak mabes, lalu dimulai lagi dengan masalah teknik simulasi yang bikin kami begadang selama 2 minggu.

INI BARU SEPENGGAL PEMANASAN DARI BANYAK CERITA UNIK YANG AKAN KITA TEMUKAN SETIAP HARI