Pagi ini mimpi saya aneh sekali, saya memimpikan seseorang yang sudah lama saya idamkan. Dia udah lama pergi dari hidup saya. Namanya VC, ada yang kenal???? mungkin beberapa yang kenal saya kenal dia. Maaf disensor karena ini memang nyata adanya. maksud saya nyata adalah saya tidur dan bermimpi adalah nyata, sedangkan mimpinya belum bisa dibilang nyata karena belum terjadi.

Dalam kenyataanya dia adalah sebuah kejaiban bercampur kecantikan yang memaksa orang untuk berlutut mengharapkannya. Dia itu penuh dengan teka-teki dan jelas saja cowo culun kayak saya tidak dapat kesempatan untuk mendekatinya. Hahahaha.

Kebetulan beberapa malam yang lalu tanpa sebab dia kirim sms ke saya isinya sangat menyentuh, berkesan, menimbulkan spirit of life yang sangat kuat. Isinya begini “hei, selamat malam” dan itu sangat berarti sekali untuk saya hahahaha! Menurut buku yang saya baca cewe seperti ini sedang menguji apakah saya adalah cowo freak yang bakalan kegirangan kalo dapat sms dari dia dengan langsung balas sms sepanjang-panjangnya. Dan saya buktikan bahwa saya bukan cowo yang freak kayak gituh. Hahaha, padahal sempet nyesel juga gak di bales

Dan akhirnya saya berhasil mendekatinya dalam mimpi saya. Kebeltulan pada waktu itu sedang sore dan lokasinya terpilih secara random sepertinya itu ada di tempat dia berkerja. Ketika itu langit lagi sore oren dan cerah. Dia sedang bersiap-siap untuk istirahat makan. Entah bagaimana ceritanya saya sudah ada di sekitarnya. Dia sedang melepaskan pakaiannya ketika dengan wajah datar dia melihat saya di depannya, saya gelagapan. KENAPA SAYA GELAGAPAN?? SAYA KAN TIBA-TIBA ADA DISINI DAN INI ADALAH MIMPI SAYA, VC NYA AJA GAK KAGET!!!! dia tersenyum dengan sangat manis

“hei charles, sama siapa disini??”

“sendirian V” sambil celingak celinguk nyari orang kebetulan di dalam ruangan itu gak ada yang saya knal.

“kok kamu gak pernah ngasi kabar sih? Lupa ya sama V??” dengan senyumnya yang bisa menghacurkan gunung. ampuuun saya meleleh. Ada apa ini!!!!! apa ini MIMPI??? dalam hati saya saat itu. Saya tampar-tampar pipi saya dan rasanya sakit. Ah ini bukan mimpi ternyata. Huh, untung-untung-untung!

“oh, maaf ya saya lupain kamu” jawab saya sook cool

“ihhh, charles jahat deh!” katanya ”kemarin kok sms V gak di bales?? kan V nungguin balesannya” timpalnya lagi

“kebetulan lagi gada pulsa V, maaf ya??” sok cool, kali ini menggunakan gaya sule stephen

“ia deh gpp, kamu baru putus ya??”

“hehe, ia kebetulan” aneh pikirku“kok tau??”

“ia dong, vivi kan cari tau kabar kamu ke temen-temen v”

ya tuhan terimakasih untuk berkatmu hari ini karena saya sudah di berikan kesempatan untuk mendekati karyamu yang sangat sempurna ini. Saya langsung mengucap syukur.

“makasih ya V, hehehehe” kataku sambil cengegesan “kamu udah punya pacar??”

“belum, yang PDKT sih banyak tapi gak cocok.” katanya sambil senyum lagi

“nah ini dia tandanya!!! hahahahah senangnya....” tanpa sadar saya bilang dengan keras dan ternyata V dengar. Ckckckck!

“hah??! tandanya apa??” dia bertanya sambil malu-mallu

“V, sebenarnya saya tuh, mmmm, apa ya namanya...”

“sebenarnya apa gimana les??”

“ya sebenarnya saya suka sama kamu” dengan mata berbinar penuh harapan

“oia!!! V juga suka banget sama kamu les”

“yang bener V???!!!!” saya bertanya, sangking sennangnya saya nari dengan hullahup (itu yang kayak gelang gede di pake di pinggang). Gak usah ditanya dapet dari mana, pokoke udah ada disitu aja tiba-tiba

“bener les, kmu kok gak percaya?? V, jadi sedih dehhh”

“maaf ya, duh jadi kita jadian nih???”

“hihihi” dia cuma senyum sambil lari untuk memeluk saya. Asa jauh dan lama larinya?!! perasaan mah tadi ngobrol deket. Kenapa jadi lari-larian ala indihei gini. Alaah, what ever lah..

saya pun berlari dengan mulut sedikit monyong, tangan diangkat membentuk sudut siku-siku 90derajat untuk menyambut pelukannya yang terasa hangat walaupun belum kesentuh, hahai !!! kalau ada sule dia pasti udah bilang “PRIKITIUW”

begitu mau kena, tangan saya hampir melingkar di pinggangnya dan pinggangnya hampir dilingkari oleh tanganku. Tiba-tiba saya bangun!!!!!!!!!!!

saya tidak langsung nangis, beneran sumpah saya gak nangis. Ngapain nangis bangun tidur. Aneh deh.

Saya pun melakukan SATE (saat teduh) untuk laporan pada TUHAN. Nah pas SATE baru saya nangis, bukan nagisin negara, bukan nagisin korban bencana, bukan nagisin keluarga saya. Tapi saya menangisi kenapa mimpi saya udahan, kenapa pagi datangnya kepagian, kenapa Tuhan bangunin saya jam segitu, kenapa oh kenapa....

sesudah saya berhentin nangis, beneran saya berhenti nangis tiba-tiba air mata keluar dari mata kanan, kenapa?? karena saya tidur dengan posisi mata kanan di sebelah bawah, dan karena saya berusaha keras untuk nyambung mimpi itu udah gak bisa.

“OH V ku YANG MALANG, MAAFKAN SAYA YANG TIDAK BISA MELANJUTKAN HUBUNGAN KITA KE TINGKAT YANG LEBIH NYATA”