senyummu yang bangkitkan hati yang tlah mati
akal sehatku mati kala menatap indah matamu
meruntuhkan jiwa, mencuri perhatian dan sayangku

ada satu di hatiku...
ada satu di hidupku...


sennyum mu yang aku tunggu, hidupku hanya untuk itu
membuatmu tertawa saat kau tak bisa, itu tujuanku
membuatmu menangis dalam bangga, itu impianku....
meski saat ini itu tak mungkin, tapi hanya ini yang ku punya..

ini telinga untuk mendengar semua kesah dan keluh
ini mata yang percaya saat orang lain tidak
punggungku untuk melindungimu aman saat menghadapi dunia
ini hatiku luas untuk kau tinggali
ini tangan untuk mengangkatmu saat kau terjatuh

aku adalah orang yang mampu berjalan di belakang
menopang tubuh yang lemah dan renta
hingga mampu berdiri tegak menantang dunia


tapi aku tetaplah manusia...
aku takut sesuatu,
takut tidak ada yang mengangkat ku saat aku jatuh
takut kalau orang mengucilkanku


berikan tanganmu untuk mengangkat bahuku saat aku tertunduk malu
berikan aku satu senyuman saat aku bersedih
beri aku tatapan sayang saat semua orang membenciku
tinggallah di sisiku selamanya

tak ada satu orang pun mampu menggantikan mu dalam hatiku


Blogged with the Flock Browser